Usaha Bata Maju dengan MCB 12 D

Selasa, 13 Desember 2016

Bata atau brick merupakan salah satu bahan bangunan yang umum digunakan untuk membangun rumah atau bangunan lain. Seiring perkembangannya, bentuk bata pun semakin beragam, Ada jenis bata ekpose dan bata interlock. Ada yang dibakar setelah dicetak, sedangkan di tempat lain bata cukup dijemur setelah dicetak. Usaha bata ini pun turut berkembang mengikuti permintaan pasar yang relatif dimanis (mudah berubah-ubah).

Di Indonesia, usaha bata sendiri cukup potensial. di samping tdak membutuhkan modal yang besar. bisnis ini cukup menjanjikan dengan keuntungan yang berbobot. Pasalnya, pemerintah saat ini sedang genjar melakukan program pembangunan infrastruktur sebagai fokus perbaikan ekonomi sampai tahun 2019. Di sisi lain permintaan terhadap bata ringan di kota besar terus meningkat. Produk ini menjadi incaran kontraktor atau pengembang perumahan. Harga bahan bangunan yang cenderung bertahan tinggi mendorong pengembang yang membangun rumah atau orang yang ingin merenovasi berupaya mencari cara agar lebih hemat dan efisien dalam mengeluarkan bujet 

Pemilihan bahan baku dan mesin pencetak bata adalah dua unsur penting yang wajib diperhatikan. kita tidak bisa membuat bata ringan berkualitas dengan bahan baku yang tidak baik. Kita juga tidak bisa mencetak bata yang bagus, tanpa mesin cetak bata yang tepat walaupun bahan baku kita adalah nomor sattu mutunya. Oleh karennya, Kembar Teknika memproduksi mesin cetak bata MCB 12 D, untuk membantu memajukan usaha bata anda.

Mesin  Bata MCB 12 D merupakan produk mesin pencetak bata rakitan Kembar Teknika yang paling banyak di pesan untuk kebutuhan industri batu bata. Bukan hanya dikarenakan harganya yang relatif terjangkau, tapi kualitasnya memang sudah terbukti. Mesin bata dengan rangka duduk ini memiliki kapasitas cukup besar 2000 bata/jam. Selain itu mesin ini tidak membutuhkan perawatan yang susah, karena cukup fleksibel;, mudah dan cepat dibersihkan. Mesin bata otomatis ini menjadi produk yang sangat di senangi oleh pelanggan-pelanggan kami.


Mesin Cetak Bata MCB 12 D adalah solusi untuk meningkatkan produktifitas usaha bata anda. Hasil bata yang padat dan presisi, serta menghemat waktu produksi anda. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau hanya 24 juta untuk satu unit.

Spesifikasi Mesin Cetak Batu Bata MCB 12 D
Keterangan
Spesifikasi
DIMENSI
Panjang 115 cm + meja potong 100 cm
Lebar 90 cm
Tinggi 90 cm
RANGKA
UNP 10 SNI
PULLEY SET
B2, MAT’L BAJA TUANG
GEAR SET
MAT’L BAJA TUANG
ROLL CILYNDER
Ø 22′
MAT’L STEEL
SPIRAL
MAT’L BAJA TUANG
TABUNG SPIRAL
ASSEMBLY, MAT’L BAJA TUANG
CUTTING TABLE
SEKALI POTONG 3 KALI, MAT’L PLAT & SIKU 5
MOTOR PENGGERAK
DIESEL MIN 24 HP
KAPASITAS
2000 BATA/JAM
RODA GIGI
T13,74,42,30 (Baja Tuang)
BEARING
UCT, UNP, UNF 209-28
SILINDER
Rol 22.50
HARGA
Rp. 24.000.000

Informasi lebih lengkap hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
harga mesin cetak bata © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions