Mesin Cetak Bata MCB 12 T

Selasa, 13 Desember 2016


Kehidupan manusia di era modern ini selalu dipermudah dengan teknologi-teknologi terbaru yang ada. Setiap pekerjaan kita hampir tidak bisa lepas dari namanya teknologi. Di bidang kontruksi misalnya, kita dipermudah dengan alat cetak bata, mesin molen, mixer pengaduk semen, dan berbagai mesin lainnya. 

Khusus dibidang pembuatan bata, Kembar Teknika telah memproduksi 9 tipe standard mesin cetak bata. Semua mesin bata kami memiliki kualitas dan keunggulan nyata. Salah satunya adalah mesin cetak bata model duduk tipe MCB 12 T yang handal mencetak bata dengan cepat.

Mesin cetak bata dengan tipe MCB 12 T merupakan mesin bata merah produksi yang telah menemani para pengusaha bata di seluruh penjuru Indonesia. Mesin ini bekerja dengan posisi 'duduk' yang akan membantu anda dalam mencetak bata merah dengan kualitas terbaik super padat. MCB 12 T tidak membutuhkan banyak ruang karena desain rangka yang cukup sederhana.

Mesin pencetak bata otomatis ini mampu mencetak 1000 bata per jam. Sangat handal dioperasikan selama puluhan tahun. Dengan tenaga penggerak berkualitas tinggi, mesin ini menjadi pilihan terbaik para pengusaha bata karena dapat menghemat tenaga sekaligus biaya produksi.

Anda dapat mencoba bagaimana mudahnya pemakaian mesin ini dan bagaimana padatnya hasil cetakan mesin bata merah ini melalui website kami klik disini. Untuk pemesanan dan informasi lain silahkan hubungi kami di 082137573003.

0 komentar:

Posting Komentar

 
harga mesin cetak bata © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions